Kesempatan apa sih? Baca deh halaman ini sampai habis. Gak lama kok.

Simak Video di bawah ini, CUMA 3 MENIT!

Tapi sebelum Anda menyelesaikan membaca halaman ini, coba jawab dulu pertanyaan berikut:

Apakah Anda menginginkan ibadah umroh yang berkesan dengan berziarah ke tempat-tempat bersejarah umat Islam?
Apakah Anda ingin berwisata ke Turki dan mengunjungi peninggalan sejarah keemasan Turki Utsmani?
Apakah Anda mengalami kesulitan dalam mencari paket Umroh Plus Turki dengan biaya murah?
Apakah Anda pernah mengikuti paket umroh murah dan merasa kecewa karena pelayanan dan fasilitasnya jauh berbeda dari yang dijanjikan?

Bila jawabannya adalah “IYA“, maka inilah halaman yang tepat untuk Anda.

“Alhamdulillah ikut Menara Wisata asik banget. Kemarin ikut program Umroh Backpackernya. Udah murah, 12 hari, dapet temen yang asik-asik. Pokoknya ibadah Umroh jadi asik banget deh. Oiya, kalau mau nabung juga bisa, ada program Tabung Umroh, lengkap deh! Sukses terus Menara Wisata!

Muhammad Maula Nurudin Al Haq
(CMO Afrakids.com)

Tahukah Anda?

Karena jaraknya yang dekat (hanya beberapa jam perjalanan) dengan Arab Saudi, Turki menjadi tujuan wisata terfavorit para jamaah umroh plus.

Tapi sayangnya, banyak di antara mereka yang mengikuti Paket Umroh Plus Turki, membayar harga terlalu tinggi. $2,500 atau $2,900 bahkan di atas $3,000!!

Kalaupun ada travel umroh yang menawarkan harga murah, biasanya hanya berdurasi 10 hari dan Anda bisa jadi baru berangkat setahun kemudian.

KABAR BAIK UNTUK ANDA!

Sekarang Anda tidak perlu takut tertipu oleh travel murah bodong yang akan mengakibatkan Anda gagal berangkat, juga tidak perlu frustasi menunggu kepastian tanggal keberangkatan umroh plus Turki Anda. Karena kami memiliki Paket Umroh Plus Turki murah yang berdurasi 12 hari dan Anda dijamin berangkat tahun ini juga.

Kesampaian juga bisa umroh plus turki sama menara wisata. Biaya versi backpacker tapi saat di turki kebagian hotel bintang 5 😉. Alhamdulillah ibadah dan jalan-jalan seimbang. Insyaallah akan berangkat lagi dengan menara wisata bareng keluarga.

Anggi Krisna Pranindita
(CEO Kontenesia.com)

MENARA WISATA, PASTI MURAH INSYA ALLAH BERKAH

Kami telah memulai umroh berbiaya murah sejak tahun 2009 dengan nama Makara Wisata dan menjadi Menara Wisata pada tahun 2011. Travel umroh kami yang berada di bawah bendera PT Menara Buana Wisata, serta digawangi oleh Dr Hasanudin dan Haadiy Fatahillah ini, merupakan pelopor dan spesialis umroh backpacker di Indonesia.

Haadiy yang merupakan penulis buku best seller Umroh Backpacker, juga telah menginisiasi dan meresmikan Komunitas Umroh Backpacker pada 28 Juni 2015 lalu di Depok. Peresmian ini turut diliput oleh DepokNews dan Tempo. Bahkan dalam Jurnal Haji dan Umrah Republika, disebutkan bahwa Menara Wisata adalah “travel umrah dengan spesialisasi program backpacker” yang berarti harga murah kami bukanlah tipu-tipu. Daftar tahun ini, Anda akan berangkat tahun ini juga.

Telah Diliput Oleh

Pengen naik haji tapi belum kesempatan, akhirnya bisa umroh iktikaf 2 kali bersama menara wisata, umroh Ramadhan pahalanya seperti berhaji bersama Rasululah. Semoga bisa berangkat tiap tahun bersama MW.

Setyagus Sucipto
(CEO iCreativelabs)

Memang apa saja yang termasuk harga paket ini?

Durasi 12 hari (6 hari Makkah, 3 hari Madinah, 3 hari Turki)
Visa Umroh
Tiket Pesawat kelas ekonomi PP
Hotel bintang 3 Makkah, Madinah dan bintang 4 di Turki
Tour Leader yang mendampingi dari Jakarta
Konsumsi menu Indonesia
Makan menu sesuai paket di Tukri
Muthowif (pembimbing ibadah) selama di tanah suci
Tour leader selama di Tukri
City Tour
Air Zam-zam @5 liter

Harga Belum Termasuk:

Passport
Suntik Meningitis
Perlengkapan
Visa Turki
Porter dan tips guide di Turki
Biaya-biaya yang bersifat pribadi
Biaya kelebihan bagasi sesuai ketentuan maskapai
Visa progresif (bagi yang sudah 2x umroh di tahun yang sama)

Alhamdulillah, saya dan istri telah menjalani umroh backpacker bersama Menara Wisata di bulan Mei 2016. Yang paling membedakan adalah soal biaya. Umroh backpacker yang saya ikuti hanya berbiaya sekitar USD 864 atau Rp. 11.6 juta saja. Kami menginap 3 hari di Madinah dan 7 hari di mekkah. Teramat sangat cukup untuk sebuah umroh. Sangat Puas bisa berada di tempat terbaik selama itu.

Bambang Ruswanto
(founder duniatimteng.com)

Yang Anda Mungkin BELUM TAHU

Mungkin Anda akan berpikir, “Ah, ternyata harganya gak murah-murah amat…” tapi tahukah Anda, bahwa paket umroh lain hanya berdurasi 4 hari di Makkah dan 3 hari di Madinah? Durasi kami LEBIH LAMA dari yang lain, 6 hari di Makkah dan 3 hari di Madinah! Waktu ibadah yang lebih lama tentu akan menjadi kenikmatan tersendiri bagi Anda.

Oke banget kan? Terus, berapa biaya Umroh Plus Turki ini?
Paket Umroh Plus Cairo ini harganya

CUMA $1800
(23 jutaan)

Betapa beruntungnya Anda, karena tak perlu MENUNGGU SETAHUN untuk berangkat Umroh Plus Turki dengan biaya di bawah $2000. Kami GARANSI Anda akan berangkat paling lambat 40 hari setelah melunasi seluruh biaya.

Jangan sampai MENYESAL, seat untuk 20 orang saja

Umroh dengan Menara Wisata seru banget. Kebetulan saya waktu itu ikut grup yg transit di Singapore dan Mumbai. Alhamdulillah banget. Niatnya Umroh aja tapi bisa jalan2 sebentar di Singapore dan Mumbai. Sukses terus Menara Wisata!

Eric M Naris
(founder Debusana Busana Muslim)

Perlu kami ingatkan bahwa peminat Paket Umroh Plus Cairo kami sangat banyak, sedangkan kami hanya menyediakan seat untuk 20 orang saja. Jadi jangan menyesal bila Anda kehabisan seat karena TERLAMBAT MENDAFTAR.
Jadi mengapa masih menunda-nunda? Ayo daftar Paket Umroh Murah sekarang juga!

Saya umroh bersama Menara Wisata itu di Itikaf Ramadhan 1437 H. Buat saya menarik karena pada saat itu saya dijanjikan hotel bintang 3 tapi mendapatkan bintang 4 dari Menara Wisata, pelayanannya juga bagus, muthowif-muthowifnya juga memiliki rasa kekeluargaan. Keren dah pokoknya umroh bersama Menara Wisata, padahal waktu itu barengan saya cuma 15 orang, tapi tetap dilayani maksimal oleh Menara Wisata. Thank you Menara Wisata!

Derby Dian Utama

Sebelum Anda transfer pembayaran, silakan baca dulu FAQ (Frequently Asked Questions) di bawah ini:

Apa saja yang termasuk dalam paket Umroh Plus Turki Menara Wisata?

Dengan biaya yang Anda bayarkan, Anda akan mendapatkan visa, tiket promo pesawat, penginapan, makan menu Indonesia dan transportasi dengan bis AC selama di Tanah Suci. Anda juga akan didampingi tour leader dari Indonesia dan guide selama umroh.

Jadi saya tidak perlu mencari tiket sendiri?

BENAR. Setelah Anda melakukan pembayaran tanda jadi (down payment), pihak Menara Wisata akan membelikan tiket promo pesawat untuk Anda. Tanggal keberangkatan Anda lebih pasti dan terjamin.

Lalu, apa yang tidak termasuk dalam paket Umroh Plus Turki Menara Wisata?

Paket Umroh Plus Turki kami tidak termasuk perlengkapan umroh, pengurusan paspor, pengurusan visa Turki, suntik meningitis, kelebihan bagasi, porter, telepon dan laundry.

Apakah saya akan mendapat DISKON SPESIAL?

YA. Anda akan mendapatkan diskon $25 apabila mendaftar paling lambat 30 September 2017.

Wah, saya beruntung sekali dong ya?

BENAR SEKALI. Dengan biaya murah ala backpacker, Anda tidak perlu pusing urusan visa, tiket promo pesawat dan penginapan. Bahkan guide pun akan disediakan. Lebih hemat biaya, tenaga dan pikiran tentunya.

Bagaimana bila saya ingin melanjutkan backpacker di luar paket?

Anda cukup membayar biaya tambahan untuk tujuan selanjutnya, tentu dengan biaya murah ala backpacker.

Apakah saya akan dipandu oleh guide selama umroh?

PASTI. Tour leader sejak dari tanah air dan guide selama di Tanah Suci akan disediakan oleh Menara Wisata.

Dengan cara apa saya akan mendapat panduan dan informasi selama umroh?

Segala urusan Anda selama di Tanah Suci akan dibantu oleh tour leader dan guide Menara Wisata. Anda dapat menanyakan tempat makan yang sesuai kantong, minta dibantu ketika sakit, atau bahkan ketika kehilangan dokumen penting.

Lokasi Kami
Jl. Nurul Falah No. 5 Cisalak Pasar - Depok 16452 (Sebelah Bus Stop Bandara Soetta, Cijago)
Telepon
Kantor : +62 21 877 50 476
Ficha : +62 812 8578 9566
Wahid : 0812-8344-0952
Mukhlis : +62 818 0757 8218