Memilih Paket Umroh 2016 Terbaik Bersama Keluarga

Indonesia memiliki jumlah populasi muslim terbanyak di dunia. Wajar jika persentase jemaah umroh dari Indonesia tumpah-ruah di Tanah Suci Mekkah. Meski kurs dolar terus merangkak naik dan berpengaruh terhadap biaya umroh, namun hal itu tidak menyurutkan animo masyarakat muslim Indonesia untuk berangkat umroh. Belum lagi pengurangan jatah jemaah haji Indonesia sebanyak 20% dikarenakan perluasan Masjidil Haram yang membuat grafik jemaah umroh bergerak secara eksponensial dalam pendaftaran umroh. Perkiraan umroh 2016, jemaah dari Indonesia akan terus meningkat.

Sekarang ini telah banyak paket umroh yang juga menawarkan umroh dan wisata ke Turki, Dubai, Mesir, dan negara-negara lainnya. Terdapat paket umroh reguler dan paket umroh plus dengan harga yang berbeda. Berdasarkan peraturan dari Kementrian Agama, standar biaya minimal umroh untuk tahun 2015-2016 sebesar 1700 dolar. Menjelang akhir tahun 2105, penawaran umroh 2016 telah dibuka untuk keberangkatan setiap bulannya. Jika Anda berencana terbang pada tahun 2016 untuk umroh, maka dari sekarang harus rajin browsing paket yang tersedia. Termasuk penawaran paket promo umroh 2016 yang masih terbuka lebar hingga akhir tahun ini.

Inilah beberapa contoh paket umroh yang ditawarkan oleh agen perjalanan umroh:

Paket Umroh Reguler Setiap Bulan

Lihat Pengalaman dan Jam Terbang Agen Tour and Travel Umroh yang Bersangkutan

Lihat Pengalaman dan Jam Terbang Agen Tour and Travel Umroh yang Bersangkutan / Umrih Backpacker

Paket reguler adalah program umroh yang berisi susunan kegiatan ibadah umroh dan berjalan-jalan di sekitar kota Mekkah dan Madinah. Menyusuri tempat-tempat bersejarah, menafakuri jejak dakwah sang nabi terakhir, Muhammad Saw. Biasanya agen perjalanan umroh membuat paket regular selama 9 hingga 12 hari. Ada juga pilihan paket VIP untuk paket ibadah umroh saja.

Paket Umroh Ramadan

Paket Umroh Ramadan

Paket Umroh Ramadan / Umroh Backpacker

Berdasarkan hadis nabi, keutamaan umroh saat bulan Ramadan adalah memiliki pahala seperti ibadah haji. Meskipun demikian, hal ini tidak meluruhkan kewajiban haji bagi orang mampu yang belum menunaikan haji. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang berbondong-bondong ingin meraih keutamaan umroh saat Ramadan.
Paket umroh Ramadan yang ditawarkan oleh agen perjalanan umroh umumnya antara lain menyediakan paket umroh awal Ramadan selama 9 hari, umroh pertengahan Ramadan selama 9 hari, umroh akhir Ramadan selama 9 hari, umroh selama Ramadan penuh (29 hari), dan paket Lailatul Qadar selama 15 hari.

Membayangkan khusyuknya beribadah di bulan mulia dan tempat mulia sungguh menambah syahdu munajat kita kepada Allah Swt. Berharap akan meraih keberkahan dan keutamaan beribadah saat Ramadan.

Umroh Akhir Tahun

Umroh Akhir Tahun

Umroh Akhir Tahun / Umroh Backpacker

Libur akhir tahun yang cukup panjang membuat paket umroh akhir tahun ramai dipilih oleh keluarga. Beribadah bersama keluarga terasa sangat indah. Umroh akhir tahun bisa menjadi sarana pendidikan agama dan pengenalan sejarah Islam kepada buah hati. Daripada hura-hura di tempat yang tidak bermanfaat, lebih baik bermuhasabah bersama keluarga di akhir tahun, agar tahun berikutnya menjadi lebih baik. Pada rentang waktu ini, suasana di Mekkah dan Madinah relatif lebih sepi, sehingga Anda bisa beribadah lebih leluasa dan tidak berdesak-desakan.

Paket Umroh Plus Wisata ke Negara Islam dan Negara-Negara Eropa

Paket Umroh Plus Wisata ke Negara Islam dan Negara-Negara Eropa

Paket Umroh Plus Wisata ke Negara Islam dan Negara-Negara Eropa Umroh Backpacker

Banyak agen perjalanan umroh yang menyediakan paket ibadah umroh lalu berwisata ke negara dengan jejak sejarah Islam yang kuat. Seperti Turki dengan latar belakang sejarah kemenangan Islam yang heroik. Belum lagi letak geografisnya yang istimewa di antara Benua Eropa dan Asia.

Lalu ada juga paket umroh plus wisata ke Mesir, negeri dengan jejak peradaban dan sejarah Islam yang kuat. Negeri tempat sejarah Fir’aun dan Nabi Musa As. terukir dalam Alquran.

Dan ada pula wisata ke negara lainnya seperti Dubai dan negara-negara Eropa yang juga menyimpan sisa kejayaan Islam masa lampau. Dari segi biaya, paket umroh ini memang plus-plus juga harganya. Jadi, Anda bisa menabung dari sekarang jika ingin mengikuti paket umroh plus ini.

Bagaimana, apakah Anda dan keluarga sudah memiliki pilihan paket umroh 2016 nanti? Silakan dibincangkan bersama dan segera kontak agen perjalanan tepercaya untuk mewujudkan impian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *